Dermawan: “Harus Ada Rasa Aman dan Nyaman di Pesawaran”

Rapat konsolidasi internal partai pengusung pasangan Dendi Ramadhona – Marzuki untuk Pesawaran (Dermawan) hari ini, Sabtu (10/10) di dua titik di kecamatan Gedongtataan, Pesawaran merupakan kegiatan terakhir setelah dilakukan di 11 kecamatan se-Pesawaran.

Dendi dalam hal ini menyampaikan, mengucapkan syukur karena telah menyelesaikan road show Politik di 11 Kecamatan.

“Alhamdulillah kami telah menyelesaiÄ·an road show politik rapat konsolidasi internal partai yang sebelumnya kami gadang dengan nama Koalisi Pesawaran Kerja Bersama, yang terakhir hari ini di dua titik di kecamatan Gedongtataan,” ungkapnya.

Dendi berharap agar singkatan Dermawan agar Partai Pengusung mau bersatu padu.

“Harapan saya dan wakil saya Marzuki, yang kalau disingkat Dermawan ini agar internal partai pengusung mau bersatu padu, se-iya dan sekata terus berjuang dan bekerja untuk memastikan jika masyarakat pada 9 Desember mendatang memilih pasangan Dendi Marzuki (Dermawan_red),” harapnya.

Dendi menjaskan, Di 11 kecamatan selalu menyampaikan Program-program yang telah dilaksanakan serta yang akan dilanjutkan di Priode mendatang.

“Di 11 kecamatan kemarin, saya selalu menyampaikan pencapaian program-program yang telah dilaksanakan dan masih dilaksanakan serta yang akan kami lanjutkan di periode mendatang, agar terwujud Pesawaran lebih baik sesuai harapan kita bersama,” tegas Dendi.

Dendi menginginkan agar Kedepan semua pihak dapat memberikan masukkan positif agar bisa memimpin Bumi Andan Jejama sesuai rel dan regulasi yang ditetapkan.

“Kedepan, berangkat dari visi dan misi yang kami bawa, agar semua pihak memberikan masukan positif bagi kami agar memimpin bumi andan jejama ini sesuai rel dan regulasi yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Terpisah, Marzuki yang menjadi calon wakil bupati Dendi Ramadhona, di rapat konsolidasi partai, koalisi pesawaran kerja bersama di 11 kecamatan se-pesawaran selalu memberikan penjelasan dihadapan kader dan simpatisan partai bahwa pesawaran ini kaya akan sumber daya alam, tergantung ke depan bagaimana pengelolaannya saja.

Marzuki menambahkan, selain sumberdaya alam pasangan Dermawan pun fokus pada peningkatan sumberdaya manusia (SDM).

“Sebab untuk menjadi generasi yang tangguh dan profesional tentu dibutuhkan peningkatan kualitas SDM agar jika pesawaran ini maju ke depan SDM kita sudah siap untuk mengisi dan berperan aktif dalam setiap pembangunan yang kami targetkan nanti,” terangnya.

Tak cuma SDA dan SDM, Marzuki juga menekankan agar masyarakat andan jejama ini diharapkan hidup rukun, damai dan sejahtera jangan sampai ada konflik masyarakat.

“Saya berharap agar Masyarakat Andan Jejama hidup rukun, damai dan sejahtera jangan sampai ada Konflik masyarakat sebab majunya kabupaten ini harus ada rasa aman dan nyaman bagi semua, dengan aman dan nyaman tersebut mempermudah pemerintah daerah dalam membangun pesawaran yang kaya akan sumberdaya alam dan manusia”, tegasnya. (Tim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

30 views