Imam Agus Kartawinata Pimpin Kembali ASLI Lampung

BANDARLAMPUNG(SB) – Imam Agus Kartawinata terpilih kembali sebagai ketua DPD Asosiasi Laudry Indonesia (ASLI) Lampung, di Musyawarah Daerah (Musda) II. Kegiatan dilasanakan di Hotel Yuna Bandarlampung, Sabtu (22/2/2020).

Imam Agus Kartawinata yang sering disapa Agus unggul dari empat calon yang mendaftar sebagai ketua, dirinya mendapatkan 7 suara, sedangkan Tri Susilo 6 suara, Soni Reza Afrora 4 suara, sedangkan Desi Novitasari tidak mendapatkan suara.

Agus mengatakan dengan terpilihnya kembali sebagai Ketua DPD ASLI Lampung dirinya berharap kedepannya semakin baik. “Semoga marwah asli kedepannya makin baik dan sesuai tema musda membentuk lingkaran untuk maju bersama industri laundry serta saatnya kita berkalaborasi dan tinggalkan kompetisi,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan Asosiasi Laundry Indonesia (Asli) Lampung menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke II, kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Yunna Bandarlampung, Sabtu (20/2/2020).

Ketua DPD ASLI Lampung Iman Agus Kartawinata mengatakan ASLI Lampung yang sudah berdiri sejak tiga tahun lalu berharap kedepannya lebih berkembang. “Kita harapkan dengan Musda Ke II ini dapat memilih ketua dan pengurusan yang baru agar ASLI bisa lebih berkembang, ” kata dia.

Agus juga menambahkan kegiatan Musda dua dilaksanakan selama dua hari. “kita laksanakan kegiatan selama dua hari, kita akan mengisi kegiatan tersebut dengan kegiatan seminar untuk para anggota ASLI,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPP ASLI Apik Primadya mengungkapkan Musda II di Lampung sebagai bentuk lingkaranuntuk maju bersama di industri laudry. “Kita memiliki tujuan standarisasi dan ramah lingkungan,” kata dia. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

33 views