Gubernur Ingatkan Bupati/Walikota Mengawasi Distribusi Minyak di Wilayah Masing – masing

BANDARLAMPUNG(SB) – Seusai Rapat dengan Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi di Mahan Agung, Kamis (24/2), Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan apresiasi kepada Menteri Perdagangan yang telah memberikan solusi terkait kelangkaan minyak goreng di masyarakat, khususnya di Provinsi Lampung.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Menteri Perdagangan. Syukur alhamdulillah dengan kunjungan beliau, telah memberikan solusi atas keluhan dan kebutuhan yang diperlukan masyarakat, langsung disuplai melalui dinas perdagangan kabupaten kota,” kata Gubernur Arinal.

Gubernur juga menyampaikan berbagai upaya telah dilakukan Pemerintah Provinsi sehingga Lampung menjadi perhatian khusus oleh pusat.

“Karena itulah komunikasi antar Gubernur dengan pemerintah pusat itu harus bagus,” terang Gubernur.

Gubernur juga mengimbau masyarakat agar tidak perlu panik dan gelisah, karena dengan kunjungan Menteri Perdagangan kali ini, telah memberikan solusi terkait permasalahan minyak goreng.

“Solusi sudah diberikan menteri perdagangan dan kebutuhan yang diperlukan sudah disampaikan dinas perdagangan kabupaten kota. Sekarang, suplainya sudah ada disini, sehingga masing-masing kebutuhan akan segera didistribusikan kepada masing-masing kabupaten kota,” ujar Gubernur.

Di akhir, Gubernur Arinal mengingatkan agar Para Bupati dan Walikota melalui dinas perdagangan masing-masing Kabupaten/Kota untuk mengawasi peredaran suplai dan menjaga stoknya sesuai kebutuhan.

“Jangan sampai yang diberikan disini, keluar ke provinsi lain. Juga jangan ada yang memanfaatkan bantuan-bantuan ini untuk kepentingan komersil perorangan. Tolong para Bupati dan Walikota bantu mengawasi, ini untuk masyarakat,” pungkas Gubernur Arinal.

Hadir di dalam Rapat, Plt Asisten Perekonomian & Pembangunan, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, serta Kepala Dinas Perdagangan seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.