Daerah  

Desa Kuta Dalom Bagikan BLT DD Tahap III Tahun 2022 Kepada 121 KPM 

 

PESAWARAN (SB) – Pemerintah Desa Kuta Dalom melaksanakan pembagian BLT DD tahap III Tahun 2022 kepada 121 KPM kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Kuta Dalom Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung berjalan kondusif hingga selesai. Rabu(05/10/2022).

 

 

Pembagian BLT DD ini merupakan prioritas Pemdes Kuta Dalom untuk masyarakat setempat membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

 

 

Adapun jumlah penerima BLT DD sebanyak 121 KPM masing- masing menerima sebesar Rp. 900ribu dengan nominal perbulannya Rp. 300ribu.

 

 

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kuta Dalom Muhammad Dahlan berpesan kepada warga penerima BLT DD agar penggunaan bantuan untuk kepentingan dan kebutuhan pokok serta mendahulukan kebutuhan yang penting dalam rumah tangga.

 

 

“Pembagian BLT DD hari ini Alhamdulillah berjalan tertib aman dan kondusip kepada sebanyak 121 KPM sudah menerima bantuan,” ucapnya

 

“Saya berharap kepada masyarakat manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin belanjakan sesuai kebutuhan saja,” Papar Muhammad Dahlan.

 

 

Diketahui dalam kegiatan pelaksanaan penyaluran BLT DD ini di hadiri oleh Sekdes M. Uzhir Fathen, Bhabinkamtibmas Risky Prasetya, Babinsa, BPD Zainal, PLD Mukhlis serta Tokoh masyarakat setempat dan para aparatur desa Kuta Dalom,

 

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

 

 

Pewarta : Daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.