Bupati Pesawaran Hadiri Acara Halal Bihalal dan Pengukuhan Ikatan Sarjana Marga Way Lima

PESAWARAN(SB) – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri acara Halal Bihalal sekaligus pengukuhan Ikatan Sarjana Marga Waylima (Ismarwali) yang diadakan oleh Keluarga Sehati Waylima di Pondok Pesantren Modern Daarul Ikrom, Desa Tempelrejo Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran. Minggu, (15/5/22) Pagi.

Halal Bihalal yang dilaksanakan Keluarga Sehati Waylima, untuk meningkatkan Kemuakhian masyarakat lampung yang ada di Bumi Andan Jejama dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta membantu program pemerintah setempat dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

Hadir dalam acara, Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, beserta jajaran.Tokoh pimpinan dan pemuka masyarakat dan pemuka adat Waylima, Anggota DPRD Pesawaran, Dang Ike Edwin, Ketua PWI Provinsi Lampung, Wira Hadikusuma, Kepala Desa Tempelrejo, Kepala Desa Pesawaran Indah, Camat Kedondong, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutannya, memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada segenap pengurus Pondok Pesantren Daarul Ikrom, dan seluruh Keluarga Sehati Waylima, baik pimpinan tokoh adat, dan pemuka tokoh masyarakat.

Bupati Dendi menilai, dengan Halal Bihalal di barengi pengukuhan Ikatan Sarjana Marga Waylima (Ismarwali) Tahun 2022, adalah, untuk menjalin sinergitas antara Keluarga Sehati Waylima dan pemerintah kabupaten, sehingga menjadi motor penggerak di bidang sosial kemanusiaan, pembangunan, dan melestarikan adat dan budaya yang ada di Bumi Andan Jejama ini, dan Dia berharap akan tercipta kebaikan-kebaikan yang sudah dijalankan untuk terus dilakukan dalam membantu Pemkab Pesawaran.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa, kita dapat hadir di acara Halal Bihalal, sekaligus pengukuhan Ikatan Sarjana Marga Waylima (Ismarwali) Tahun 2022 yang baru saja di sahkan, Alhamdulillah yang jadi ketua, ayah Bunya, jadi ketua panitia dikukuhkan menjadi ketua Ismarwali”, kata Bupati Dendi.

“Saya sangat mengapresiasi, bahwa kerukunan, keluarga Sehati Waylima ini, rasa guyubnya luar biasa terasa, walaupun berbeda profesi, walaupun berbeda tempat tinggal, ataupun kebiasaan – kebiasaan nya sudah tercampur, tapi yang namanya kerukunan adat dan budaya keluarga Sehati Waylima ini masih dapat dipelihara dengan baik, tutur Dendi.

Menurut Bupati Dendi, dengan terpeliharanya keluarga Sehati Waylima ini, sudah selayaknya untuk di syukuri.

“Maka kita bersyukur, kepada segenap pengurus yang ayah Dimyati sebagai Ketua Sehati Waylima periode ini beliau masih eksis, dengan usianya yang tidak mudah lagi, beliau masih berkeliling untuk menyambangi warga – warga waylima ini, ungkap Dendi.

“Sampai saya sendiri saja sering di gedor pagi – pagi oleh beliau, beliau sudah hadir, jadi beliau ini (Dimyati) sangat diperlukan, kita perlu sosok seperti ayah Dimyati ini, tetapi saya minta tolong, warga waylima ini juga harus ada generasi mudanya, dan saya sarankan yang pemudanya wajib untuk datang, imbaunya.

Diakhir sambutan, Bupati Dendi berpesan agar disetiap acara Keluarga Sehati waylima agar dia (Bupati) diundang, karna, sejatinya dia adalah bagian dari Keluarga Sehati Waylima.

Untuk diketahui, susunan pengurus Keluarga Ikatan Sarjana Marga Waylima di Ketuai, Prof, Dr, Ir, Wan Abbas Zakaria.

Wakil Ketua: H. Wendy Welfa SH,, MH.

Sekretaris: H. Alianda Mudiantoni M,Kom.

Wakil Sekrtaris: Zarkasi Halim S,E,. M,M

Pengurus harian.

Ketua : Dr. Bunyana Sholih M, Ag.

Wakil Ketua : H. Syahril Taufik S,E M,M

Sekretaris : Khuzil Afwa Kahuripan S,H M,Hi,

Wakil Sekretaris : H. Arif Rahman Hasyimi S, Kom,

Bendahara : H. Ahmad Rifai, S,E M,M,

Wakil Bendahara : Rifai, S.H

(*/Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.