Dendi : Pesawaran Resmi Miliki Sistem Informasi Corona

PESAWARAN(SB) – Pemerintah kabupaten pesawaran telah memiliki sarana informasi Pencegahan dan Penanganan Terpadu Penyebaran Covid-19, hal ini disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona disela aktivitasnya, sabtu (28/03/2020).

Dendi Mengatakan,Alhamdullillah Pemkab Pesawaran per tanggal 28 Maret 2020 , telah memiliki sarana informasi dengan nama : SICORAN “Sistem Informasi Corona Pesawaran” Semoga dapat bermanfaat untuk Masyarakat Lampung Khususnya Masyarakat Pesawaran.

Dendi menyebutkan, di Provinsi Lampung Pemkab Pesawaran satu satunya yang telah memiliki aplikasi yang terconecting Langsung dengan Gugus Tugas Pusat Pencegahan dan Penanganan terpadu Penyebaran Covid -19.

“di Lampung Pemkab pesawaran satu-satunya yang memiliki aplikasi terconecting langsung dengan gugus tugas pusat”terangnya.

Dendi berharap, dengan adanya aplikasi ini dapat menjadi sarana informasi tentang Virus Corona baik Perkembangan Kasus dan juga sebagai langkah deteksi dini Pencegahan dan Penanganan Covid-19 karena didalamnya ada Informasi dan Kontak Person Faskes Mulai dari tingkat desa hingga Pusat.

“Kepada masyarakat Lampung Khususnya pesawaran untuk dapat mengetahui informasi resmi terkait perkembangan Covid-19 dapat membuka link http://sicoran.pesawarankab.go.id “pungkasnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

40 views