Daerah  

Danramil 03/PNH berikan pembinaan Mitra Karib Kepada Linmas Tiga Kecamatan 

 

Lamsel(SB) – Koramil 03/PNH memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Linmas dari tiga Kecamatan diwilayah teritorial Koramil 03/Penengahan Kodim 0421/LS, Pembinaan dilakukan di halaman Koramil 03/PNH, Selasa (27/09/2022).

 

Bina Teritorial Mitra Karib dilaksanakan oleh Koramil 03/PNH kepada anggota Linmas Desa binaan dari tiga Kecamatan wilyah teritorial Koramil 03/PNH.

 

Danramil Penengahan, Kapten Inf M Nurdin menjelaskan, Kegiatan yang di Laksanakan adalah apel bersama, pelatihan PBB, pemberian arahan dan pembekalan pengetahuan bahwa Linmas adalah bagian dari mitra Karib Koramil, yang mana mereka jga adalah bagian dari komponen cadangan

 

“Sebagai wujud Bagian dari Mitra Karib dengan Linmas, Koramil 03/PNH memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas. Kegiatan juga sebagai wujud pembinaan terhadap masyarakat,” kata Kapten Inf M Nurdin.

 

Kapten M Nurdin menambahkan, Apel Binter Mitra Karib ini adalah bertujuan untuk membina kedekatan antara masyarakat dan Koramil, agar dapat menumbuhkan bahwa TNI pada umumnya adalah benar-benar dari rakyat, untuk rakyat dan milik rakyat.

 

“Adanya pelatihan sangat bermanfaat menambah kemampuan Linmas sehingga diharapkan Linmas mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan peranannya, serta menumbuhkan kedekatan antara TNI dan Masyarakat” pungkasnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.