Azam Khalif, Balita Penderita Kanker Mata Asal Way Khilau Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

PESAWARAN(SB) – M. Azam Khalif, balita berusia 3 tahun asal Desa Tanjung Kerta Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran ini hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur. Putra pasangan Rusli Ramli dan Jurairiah ini menderita penyakit kanker mata yang membuat dirinya jadi lemah dan tidak ceria seperti anak pada umumnya.

Bapak Rusli Ramli sebagai orang tua dari M. Azam Khalf selaku masyarakat Desa Tanjung Kerta dengan penghasilan tak menentu merasa pasrah dan bingung melihat buah hatinya yang terkulai lemah tak berdaya atas derita tumor di matanya.

 Rusli Ramli menceritakan awal mula penyakit yang diderita oleh anaknya tersebut. Rusli Ramli mengaku M. Azam Khalif sakitnya sekitar 1 tahun yang lalu.

“Mata anak kami terlihat sehat sehat saja tidak ada keluhan tetapi kalau dilihat seperti mata kucing warnanya merah dan terang di waktu malam hari,” ujarnya.

Sekitar ±10 hari yang lalu matanya agak gatal-gatal dan bengkak berwarna merah. Kemudian keluar benjolan dari waktu tersebut terjadinya begitu cepat. Keluarga sudah membawa ke RS Mitra Husada Pringsewu kemudian di rujuk ke RS Immanuel Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk itu kami sekeluarga memohon kepada pemerintah dan para dermawan agar bisa memberikan perhatian khusus untuk pengobatan anak kami yang bernama M.Azam Khalif,” harapnya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

85 views