banner 728x250
Daerah  

HUT Kabupaten Pesawaran Ke-15, Pemdes Tanjung Kerta Gelar Berbagai Lomba

banner 120x600
banner 468x60

PESAWARAN(SB) – Pemerintahan Desa Tanjungkerta sambut HUT Kabupaten Peswaran Yang ke-15 dengan berbagai kegiatan, diantaranya lomba memasak kuliner, lomba bersih-bersih lingkungan antar Dusun, lomba adzan dan lomba mewarnai bersama Mahasiswa KKN dari UIN Bandar Lampung.

Hal itu yang diucapkan oleh Jamak Uddin Kepala Desa Tanjung Kerta

banner 325x300

“Alhamdulillah semua rangkaian telah terlaksana dibeberapa hari yang lalu,

Salah satunya lomba masak makanan kuliner yang diikuti oleh ibu-ibu tim Penggerak PKK dan seluruh kader PKK Desa Tanjung Kerta,” ucapnya

Pada hari ini kamis, 21 juli 2022 puncak acara dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pesawaran ke-15 di tahun 2022, Panitia dan Pemerintahan Desa Tanjung Kerta mengumumkan para pemenang dari beberapa rangkaian lomba yang telah dilaksakan.

“Dalam puncak acara ini lansung penyerahan hadiah, piala dan piagam,” ungkapnya

Selanjutnya, Jamak Uddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini

“Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pihak yang sudah mendukung acara ini, khususnya dari pihak Kecamatan Way Khilau yang terus memberikan arahan dan semangat untuk Desa Kami,” Ucapnya.

Jamak Uddin mengatakan, merasa bangga dengan antusias dan semangat Warga mengikuti acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Peswaran

“Saya bangga melihat antusias Warga melaksanakan kegiatan ini, luar biasa animo dan juga performa yang ditunjukkan benar-benar luar biasa dan sangat menghibur kita semua,” Tutupnya. (Re)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.