Arinal Menyerahkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat Pesisir Barat

PESISIR BARAT – Dalam rangkaian kunjungan kerjanya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (03/10/2023).

Penyerahan Bantuan sosial berupa paket sembako dan kursi roda diserahkan secara langsung oleh Gubernur Arinal Djunaidi kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Gubernur Lampung berkomitmen untuk merealisasikan visi dan misi Rakyat Lampung Berjaya, salah satunya adalah dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari golongan ekonomi tidak mampu dan kaum disabilitas.

Penyerahan bantuan sosial ini diharapkan meringankan beban sosial masyarakat khususnya masalah ekonomi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Arinal Djunaidi berdialog langsung dengan masyarakat penerima bantuan yang mengalami Stroke.

“Yang terpenting adalah semangat, jika semangat maka akan lebih cepat sembuh,” ungkap Gubernur.

Sementara itu orang tua salah satu penerima bantuan alat bantu jalan berupa kursi roda menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas bantuan yang diterima.

“Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Gubernur Arinal disini, kursi roda ini sangat berharga bagi anak saya pak, semoga pak Gubernur selalu diberikan kesehatan dan kelancaran,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.