Penjaringan Partai Golkar, Lazuardi Ambil Berkas Bakal Calon Bupati Pesawaran

PESAWARAN,SB – Lazuardi Alwi, Melaui LO Fajar Nurhardianto mengambil berkas penjaringan Bakal Calon Bupati disekretariat Partai Golkar pada hari Selasa, (15/10/2019).

Dalam pengambilan berkas, Fajar disambut baik oleh panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Partai Golkar.

Fajar Nurhardianto membenarkan kalau Balon Bupati Lazuardi merupakan putra Kedondong yang bertempat tinggal di Kemiling dan juga memiliki rumah di Kecamatan Waylima.

”Meski demikian balon Bupati yang mengambil berkas Dipartai Golkar, bukan untuk sekedar untuk mencari nama saja, tapi memiliki Visi agar Pesawaran lebih maju dan unggul,” ujar LO yang kesehariannya ketua ISNU Pesawaran.

Ditambahkan Fajar Nurhardianto yang juga Ketua Ikatan Sarjana Nadathul Ulama ( ISNU ) yang juga merupakan guru pencak silat PSHT dan wakil ketua IPSI Pesawaran, selaku Liasion Officer ( LO) Mengungkapkan Visi dan Misi Lazuardi mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pesawaran.

”Untuk menciptakan Pemerintahan yg bersih dan bebas KKN dan melayani dengan sepenuh hati. Menuju pesawaran yg berdaya saing, religi dan produktif untuk memutus mata rantai kemiskinan dan keterbelakangan masyarakat dibumi Andan jejama,” ujar Fajar. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views