ACT Lampung Salurkan Bantuan Barang Senilai Rp200 juta dari Bukalapak dan PT. Tigaraksa Satria

BANDARLAMPUNG(SB)- Perusahaan E-Commerce di Indonesia yang terus bertumbuh Bukalapak melalui divisi Layanan Mitra Bukalapak menyalurkan bantuan barang kebutuhan sehari-hari senilai sekitar 200 juta ke ACT Lampung. Bantuan ini bekerjasama dengan PT. Tigaraksa Satria selaku rekanan layanan Mitra Bukalapak.

Menurut Ade Saputra Perwakilan Mitra Bukalapak Lampung bantuan berupa barang kebutuhan sehari-hari tersebut merupakan komitmen Bukalapak dalam mendukung aksi kemanusiaan di Provinsi Lampung.

Dengan system layanan yang baru dimana Bukalapak bermitra dengan beberapa vendor lokal untuk melayani orderan warung melalui aplikasi Mitra Bukalapak, sehingga tidak lagi menggunakan Distribution Centre (DC) bersama PT. Tigaraksa Satria. Untuk itu barang yang belum terdistribusi didonasikan untuk kemanusiaan.

Terkait penyaluran bantuan, Bukalapak sadar bahwa selama beberapa tahun ini Provinsi Lampung menjadi wilayah operasional bisnis sehingga berkomitmen turut membantu masyararakat yang membutuhkan bantuan.

“Bantuan barang ini kami salurkan melalui ACT Lampung supaya tersalurkan ke masyarakat yang membutuhkan, harapanya dengan bantuan ini banyak masyarakat yang terbantu,” harapnya.

Sedangkan Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan penyaluran bantuan barang ini sangat tepat mengingat saat ini banyak masyarakat Lampung yang terdampak Pandemi Covid 19, sehingga rencananya bantuan barang akan didistribusikan ke masyarakat yang sudah diassesment tim program.

Penyaluran tahap awal ini akan kami sinergikan dengan program Humanity Care Line (HCL) dimana sejak awal Pandemi Covid 19, ACT Lampung terus membantu bahan pokok dan makanan siap santap untuk masyarakat Lampung yang terdampak perekonomianya. Program ini menyasar untuk masyarakat pedesaan maupun perkotaan supaya tetap bisa bertahan hidup ditengah sulitnya perekonomian.

“Bantuan akan kami salurkan ke daerah yang membutuhkan bantuan, saat ini tim sedang memilah barang sesuai dengan kebutuhan dilokasi penerima manfaat,” tutupnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views