79 Pramuka ikuti JOJO CAMP

BANDARLAMPUNG(SB) – Memeriahkan Jamboree On the Air (JOTA) Nasional Ke-85 & Jumboree On the lnternet (JOTI) Nasional Ke-43 Nasional Tahun 2022, Dewan Kerja Daerah Lampung menggelar Jota Joti (Jojo) Camp.

Kegiatan yang dibuka Ketua Kwarda Lampung Chusnunia diwakili Waka V kak Iskandar Zulkarnain pada Jum’at malam (14/10/2022) ini diikuti 79 peserta Pramuka Penegak dan Pandega.

Dalam sambutan, Iskandar menyampaikan selamat mengikuti Jojo camp. “Manfaatkan kegiatan ini untuk mencari sahabat sebanyaknya” pintanya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini Pramuka diharapkan dapat memaksimalkan pemanfaatan teknologi informasi untuk hal positif dan sebagai sarana komunikasi yang efektif dan efisien bagi anggota Pramuka di seluruh lndonesia.

“Pramuka juga dapat menyalurkan minat, bakat dan keterampilan melalui media amatir radio dan internet” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jojo Camp Andi melaporkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari dari 14 s.d 16 Oktober 2022 di Kompleks Kwarda lampung.

Selama pelaksanaan Jojo Camp, peserta akan mendapat pengetahuan radio amatir dan pendampingan dari ORARI Daerah Lampung serta pengetahuan Jurnalistik dari bidang Humas Kwarda Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.