Wujudkan Pikada Damai, Direktorat Intelkam Polda Silaturahmi dengan Tokoh Paku Banten

BANDARLAAMPUNG(SB) – Jajaran Unit 3 Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Lampung, H. Itong Hidayat yang juga menjabat sebagai ketua paku Banten kota Bandarlampung di rumah kediamannya jl.Chairil Anwar Gg. Hi Maifah no 13 Lk 2, RT 003 RW Kel. Durian payung kec. Tanjung Karang Pusat , kota Bandarlampung, Senin (23/11).

Rombongan dipimpin langsung oleh IPDA Fitriansyah, S.E., beserta tiga orang anggota lainnya yakni AIPDA Beky S.H., BRIPTU Muhammad Fahmi S.H., dan BRIPDA Bima Ardiansyah.

IPDA Fitriansyah, S.E. mengatakan, kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas masyarakat khususnya di Kota Bandarlampung dan jajaran Polri dalam rangka menyikapi perkembangan situasi politik yang berkembang khususnya pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020 yang aman damai sejuk dan sehat di era pandemi Covid-19.

“Kita ingin pilkada Kota Bandarlampung ini dapat berjalan lancar, aman, sejuk,damai dan sehat. Untuk mencapai ini, makanya kita perlu dukungan masyarakat. Makanya kita bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, guna mengetahui perkembangan situasi politik di masyarakat,” ujarnya.

Dengan terjalinnya sinergritas antara Polri dan masyarakat, maka diharapkan dapat tumbuh kesadaran khususnya bagi warga Kota Bandarlampung.

“Melalui sinergitas Polri dan masyarakat Kota Bandar Lampung, mari bersama-sama kita ciptakan wilayah yang kondusif,” pungkasnya. (Rls)

Related Posts

About The Author

Add Comment

11 views