Vaksinasi di Pos Pam Kota Agung Polres Tanggamus Diminati Warga

Tanggamus (SB) – Informasi pelayanan vaksinasi di Pos Pengamanan Operasi Lilin Krakatau 2021 (Pos Pam OLK 2021) ternyata menjadikan minat baru masyarakat mengikuti vaksinasi.

Seperti vaksinasi yang dilaksanakan di Pos Pam Kota Agung, masyarakat tampak antusias bahkan tidak saja warga sekitar namun juga warga Wonosobo yang melintas di depan Pos Pam.

Demikian juga vaksinasi yang dilaksanakan di Pos Pam Rest Area Gisting membuat masyarakat datang vaksin mengingat pelayanan cepat tanpa antri yang membuat minat menjadi tinggi.

Seperti disampaikan perwira pengendali (Padal) vaksinasi Pos Pam Kota Agung Iptu Sutarto, bahwa dari target 100 dosis yang disiapkan, pihaknya harus menambah 30 dosis.

Atas hal itu, Iptu Sutarto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang melaksanakan vaksinasi sehingga akslerasi percepatan vaksin diharapkan segera tercapai.

“Terima kasih kepada warga yang datang vaksin, sebab akhir tahun 2021, target vaksinasi 70 persen untuk dosis pertama,” ucapnya.

Kepada tim yang tergabung dalam vaksinasi tersebut serta petugas Pos Pam yang telah membantu, Iptu Sutarto juga mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kepada tim yang tergabung serta petugas Pos Pam yang membantu,” tuturnya.

Iptu Sutarto menambahkan, vaksinasi serupa akan terus dilakun pihaknya bersama tim sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Sebelumnya diberitakan, masyarakat yang berada didekat pos pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Krakatau 2021 Polres Tangggamus dapat melakukan vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Pos Pam tersebut berada di Jalan Ir. Juanda Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung tepatnya di Simpang Islamic Center dan Pos Pam Rest Area Kecamatan Gisting.

Menurut Kabag Operasional (Kabag Ops) Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, S.H., M.H., bahwa akslerasi percepatan vaksinasi dilakukan juga di Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2021.

“Pos Pam Kotaagung dan Gisting, buka pelayanan Vaksin, Tim Vaksin dari Dinkes standby di lokasi. Agar masyarakat terdekat yang belum vaksin dapat vaksin di sana,” kata Kompol Bunyamin.(dian)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views