Usai Olahraga Bersama, Polres Way Kanan Deklarasi Tolak Kerusuhan

WAY KANAN,SB- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Way Kanan menggelar olahraga bersama rakyat, Minggu (23/6).

Kapolres Way Kanan, AKBP Andy Siswantoro dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini sebagai sarana mempererat dan memperkukuh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antara institusi dan masyarakat Way Kanan .

“Melalui tema peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini. “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat bisa bersatu padu dan bersinergi,untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kapolres Way kanan juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh jajaran Forkopimda, insan pers dan warga Masyarakat Kabupaten Way Kanan,atas terjalinnya kerja sama yang telah terbangun baik di Kabupaten Way Kanan selama ini.

“Dengan  adanya kegiatan seperti ini akan menjadikan kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas kita kedepan,”tutur nya.

Usai jalan santai dan senam, ratusan peserta yang memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 73, yang dipimpin Kapolres Way Kanan bersama Forkompimda Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan melakukan deklarasi menolak kerusahan di Kabupaten Way Kanan.

Acara  tersebut berlangsung meriah, dimana selesai melaksanakan olahraga seluruh peserta membaur bersama, menikmati hiburan yang ada sambil menunggu hadiah doorprize yang dibagikan dalam acara tersebut.

Dimana kegiatan tersebut dihadiri, Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, Dandim 0427 Way Kanan diwakili Kasdim 0427 Way Kanan Mayor Inf Afrijal, pejabat utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, Forkopimda Kabupaten Way Kanan,  insan pers, TNI – Polri dan elemen masyarakat di Lapangan apel Polres Way Kanan. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

6 views