Umar Ahmad Lantik 93 Pejabat dan Kukuhkan 332 ASN

TUBABA(SB) – Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad melantik dua Pejabat Tinggi Pratama dan 91 Pejabat Pengawas dan Fungsional.

Pelantikan berlangsung di ibukota budaya Uluan Nughik Panaragan Jaya, yang dibarengi dengan pengambilan sumpah janji jabatan 332 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab setempat, Jumat (26/3/2021).

93 pejabat yang dilantik tersebut diantaranya terdiri dari 2 Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka, 25 Pejabat Pengawas, 55 Pejabat Administrator, dan 11 pejabat fungsional.

Sementara untuk 332 ASN yang diambil sumpah merupakan CASN Formasi Tahun 2017 dan 2018 yang telah menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan 100 persen.

Dua Pejabat Tinggi Pratama atau pejabat eselon dua yang dilantik tersebut Yudiansyah menjabat sebagai Kepala Bappeda dan Bayana menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab setempat.

Bupati Umar Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik, dan para ASN yang diambil Sumpah Janji Jabatan.

“Semoga kedepannya amanah dan dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya,” ujar Umar.

Umar berpesan para Pejabat dan ASN yang telah diambil sumpah harus bisa memiliki Visi-Misi dalam mendukung berbagai Pembangunan Daera

“Saya harapkan dan tekankan, kepada Pejabat atau Pegawai lingkup Pemkab Tubaba, agar dapat bekerja secara Ikhlas, serta memiliki keinginan yang tinggi untuk bersama membangun Kabupaten serta kesejahteraan masyarakat,” pesan Umar.

Umar juga mengatakan momentum pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan sebagai evaluasi atas kinerja dan yang lebih utama, ingin mengenal lebih dekat para pegawai negeri sipil yang baru saja diambil sumpah jabatan sebagai ASN.

“Saya minta dan berharap para PNS yang baru saja diambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil ini agar bisa bekerja lebih maksimal untuk kemajuan Tubaba khususnya Pemkab Tulang Bawang Barat,” harap Umar. (Salim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

5 views