Daerah  

Tutup Agenda Kampanye, Dendi Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Membantu

PESAWARAN(SB) – Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor urut 02 Dendi Ramadhona menutup agenda kampanye sebelum masuk masa tenang Pilkada, tanggal 6 Desember 2020 hingga waktu pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Dendi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam menghadapi Pilkada, Sabtu (5/12) di Posko pemenangan Dendi-Marzuki, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten setempat.

“Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran, yang telah membantu sosialisasi hingga selesai masa kampanye,” kata dia.

“Tidak lupa terimakasih juga kepada KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang masih bekerja menyukseskan hajat Pilkada ini, semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada tidak ada aral rintangan yang berarti,” timpalnya.

Dendi berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan ditengah masyarakat menjelang pelaksanaan sampai selesai Pilkada.

“Pilkada ini untuk masyarakat Kabupaten Pesawaran, jadi saya berharap tidak ada perselisihan karena perbedaan pilihan dalam Pilkada,” harapnya.

“Yang jelas Pintu rumah dan hati telah diketuk, sekarang saatnya kita mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang kita ikhtiarkan,” pungkasnya. (*/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.