Tugu Gapura Hancur Disruduk Fuso

TULANG BAWANG BARAT (SB)-Tugu Gapura tiyuh Pagar Dewa Suka Mulya, Kecamatan Pagar Dewa,  Kabupaten Tulang Bawang Barat, kini rata akibat kesenggol mobil fuso yang bermuatan batu lapen untuk pembangunan jalan tiyuh setempat,  Selasa, (23/11/2021).

Saidi, Sopir mobil fuso dengan BE.9528YC Mengatakan, bahwa dia tidak menyangka kalau bak mobil yang dikendarai nya,  akan menyenggol gapura tiyuh pagar Dewa suka Mulya, tersebut, hingga ambruk rata dengan tanah.

“Karena perkiraan saya tidak akan nyangkut asbak mobil belakang.
Mengenai kerugian serta pembangunan Gapura tiyuh pagar Dewa suka Mulya seperti semula saya dan temen sudah mau arah pulang ke Mulya Asri,  nanti bos kami mas yang punya mobil ini dengan pihak pemerintahan tiyuh pagar Dewa suka Mulya,”  jelas Saidi.

Sementara pantauan Saung berita. Com
Warga masyarakat tiyuh pagar Dewa Suka Mulya antusias bergotong royong membersihkan serpihan-serpihan bangunan Tugu Garupa Tiyuh Pagar Dewa suka Mulya yang
Dikomandoi oleh PLH, Tiyuh Pagar Dewa suka Mulya,  Perli Adiyasa,

“Alhamdulillah masyarakat tiyuh Pagar Dewa suka Mulya,  bergotong royong membersihkan serpihan-serpihan bangunan Tugu Garupa tiyuh Pagar Dewa suka Mulya,” ungkap Perli. (Lim/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

38 views