Toga Asmarantaka Kutuk Keras Aksi Pengeroyokan Ketum DPP KNPI Haris Pertama

 

 

PESAWARAN(SB) – Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka mengecam keras aksi pengeroyokan oleh sekelompok orang yang tidak dikenal terhadap Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, Senin (21/2/2022) sekitar pukul 14.10 WIB di parkiran Restoran Garuda, Cikini, Jakarta Pusat. Haris dipukul tak lama setelah turun dari mobilnya.

 

“Kami mengutuk keras aksi pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama” tegas Ketua KNPI Kabupaten Pesawaran, Toga Asmarantaka di Sekretariat KNPI Kabupaten Pesawaran, Senin(21/2/2022).

 

Ia mengatakan, tindakan pengeroyokan tidak ubahnya dengan aksi premanisme yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal merupakan tindakan bagi seorang pengecut.

 

 

Toga turut mendesak aparat kepolisian setempat untuk mengusut tuntas kasus pengeroyokan tersebut.

 

 

“Kita mendesak Kepolisian untuk menangani kasus ini dengan serius, dan harus diusut tuntas secepatnya,” ucap dia.

 

Untuk diketahui, Haris dianiaya sekolompok orang tak dikenal di parkiran sebuah rumah makan Garuda Cikini, Jakarta Pusat, sekira pukul 14:10 WIB.

 

Pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor setelah menghajar Haris menggunakan batu.

 

Akibat perbuatan pelaku, Haris langsung dilarikan IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Haris sobek. (Rizki)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views