Daerah  

Tim Voli Binaan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu, Raih Juara 1 PBV Payung Batu Cup

LAMPUNG TENGAH – Tim voli putri binaan PTPN I Regional 7 Kebun Padangratu berhasil raih prestasi membanggakan dalam Open Tournament Volley Ball PBV Payung Batu Cup dengan meraih Juara 1. Babak penyisihan dimulai bulan November 2023 dan Pertandingan Final pada Sabtu, (06/01/2024) di desa Payung batu Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah.

Tropi kejuaraan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia PBV Payung Batu Cup Bpk. Retno Egi Prabowo kepada Tim Voli Putri, sebagai apresiasi atas keberhasilan dalam memenangkan pertandingan dengan mengalahkan peserta dari seluruh tim voli di lingkungan Kabupaten Lampung Tengah.

Tim voli putri yang merupakan batih karyawan PTPN I Regional 7 Kebun Padang Ratu beserta masyarakat dari desa penyangga merasa senang dan bersyukur dengan diraihnya prestasi tersebut dan akan menjadi motivasi untuk terus berlatih.

Bertindak sebagai Penanggungjawab Tim Voli Putri Bpk. Muhammad Zein Shosan, Manajer Kebun Padangratu, didampingi Pembina Tim Bpk. Edy Syaputra, mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang mengharumkan nama PTPN I Regional 7, serta menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan pembinaan tim olahraga di Kebun, tidak terbatas pada Tim Voli.

Berprestasi di bidang non formal yang antara lain diperoleh melalui pembinaan di bidang olahraga, sama halnya dengan kemampuan pada bidang pendidikan formal, akan melatih keterampilan dalam menyelesaikan tugas secara individu maupun dalam tim. Hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas individu khususnya generasi muda dalam menghadapi tantangan sebagai bagian dari masyarakat.

PTPN I Regional 7 akan terus meningkatkan keterlibatannya dalam peran sebagai katalisator yang membawa pengaruh positif bagi masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.