Daerah  

Terima Alat Bantu Jalan, Hariyanto Ucapkan Kasih Kepada BAZNAS dan Pemkab Pesawaran

PESAWARAN(SB) – Alat bantu jalan gratis yang diberikan kepada Hariyanto(63) yang juga Ketua MPAL (Majelis Punyimbang Adat Lampung) Kecamatan Kedondong. Mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Kabupaten Pesawaran dan Juga Pemkab Pesawaran.

 

“Terharu sekali terima kasih BAZNAS (Badan Amil Zakat) Kabupaten Pesawaran dan Bapak Bupati Pesawaran, kini saya bisa beraktifitas dengan alat bantu jalan ini, kaki saya sakit akibat struk ringan yang saya alami belum lama ini,” ucapnya kepada saungberita.com di kediamannya, Senin(22/01/2024).

 

Dirinya mengungkapkan, kepedulian BAZNAS Pesawaran sangat menyentuh. Katanya, setiap bantuan yang diberikan, langsung diantarkan dirumah.

 

“Semoga sehat selalu, bisa terus memperhatikan warga yang butuh bantuan, masih ingin terus berdaya meski kaki sudah sulit berjalan, diberikan alat bantu jalan ini sangat senang. Terima kasih BAZNAS dan Pemda Pesawaran,” ungkapnya.

 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Desmi Saputra, yang telah membantu dirinya mengajukan proposal Kepada Baznas

 

“Terimakasih juga kepada Desmi atas bantuan dan sarannya telah mengajukan bantuan alat bantu jalan buat saya, semoga Desmi dan tim sehat selalu dan apa yang di cita-citakan dapat berjalan dengan lancar” tutupnya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.