Sonny Zainhard Buka Turnamen Sepak Bola U-16 di Desa Gunung Sari 

PESAWARAN(SB) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran, Sonny Zainhard Utama, mengapresiasi Persatuan Sepak Bola Putra Remaja Gunung Sari bersama KOK KONI Way Khilau yang mengadakan turnamen Sepak Bola Usia 16 Tahun dalam rangka memperingati hari Pahlawan

 

Menurut dia, besar harapan diselenggarakannya turnamen ini, dapat melahirkan banyak bibit-bibit baru pesepak bola nantinya dapat mewakili Pesawaran sampai tingkat Nasional.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya ajang Turnamen sepak bola U-16 di Desa Gunung Sari akan terwujud pesepak bola yang berprestasi sampai Tingkat Nasional” ungkapnya saat membuka Turnamen sepakbola, di Lapangan Gelora Muda Desa Gunung Sari, Kamis(16/11/2023).

 

 

Ia berharap, dalam Turnamen Sepak Bola usia 16 ini, akan melahirkan pemain-pemain sepak bola yang hebat dan berprestasi.

 

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Turnamen Sepak Bola Usia 16 Tahun ini dapat melahirkan pemain-pemain sepak bola yang hebat dan berprestasi,” jelasnya.

 

Sonny Berpesan kepada para pemain untuk menjunjung sportivitas.

 

“Junjung Sportivitas, di kontestasi juga pasti ada yang menang dan kalah, yang menang jangan jumawa yang kalah jangan berkecil hati,” Pesannya.

 

Senada dengan Ketua KONI Pesawaran, Kasam Kades Gunung Sari dalam sambutannya menyampaikan tujuan dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Usia 16 Tahun untuk membangkitkan sepak bola di kecamatan Way Khilau Khususnya di Desa Gunung sari, serta meningkatkan prestasi Sepak bola di tingkat Desa sampai tingkat Nasional

 

“Tujuan dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Usia 16 Tahun adalah untuk membangkitkan Sepak Bola di Kecamatan Way Khilau Khususnya di Desa Gunung Sari, serta meningkatkan prestasi sepak bola di tingkat Desa sampai tingkat Nasional,” Ucapnya

 

Terakhir, Kasam juga berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportivitas

 

“Bermainlah dengan sportif dan utamakan persaudaraan selama bermain sepak bola,” pesannya. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.