Sirli Hayadi Pimpin PKN Pesawaran Priode 2022-2027

 

PESAWARAN(SB) – Sirli Hayadi secara resmi didaulat sebagai Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Pesawaran periode 2022-2027.

 

Penyerahan SK tersebut langsung oleh Slamet Hadi Nata selaku ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Lampung di kediaman ketua Pimcap Pesawaran, Jumat (11/2) sore.

 

“Saya berharap setelah diterimanya SK ini ketua Pimcab Kabupaten Pesawaran bisa segera menyelesaikan kepengurusan di masing-masing kecamatan yang ada dan segera melakukan konsolidasi dengan masing-masing pimpinan di kecamatan,” harap H.Slamet Hadi Nata.

 

Dijelaskan dia, hal ini dilakukan agar target partai berlambang kepala burung garuda besutan Gede Pasek Suardika ini proses verfikasi Faktual di KPU segera terselesaikan.

 

“Kalau di Kemenkumham partai kita sudah resmi terdaftar tinggal proses faktual di KPU. Jadi target kita harus lolos dulu di KPU, sehingga kita bisa ikut serta pada Pemilu mendatang,” ucapnya.

 

Dalam hal ini, lanjut dia, pihaknya sangat menyadari bahwa untuk membesarkan partai yang tergolong baru ini tidaklah mudah, butuh perjuangan yang sangat ekstra.

 

“Untuk membangun itu kita selalu konsolidasi dengan pimcab-pimcab yang sudah terbentuk di beberapa daerah dan kita selalu mengedepankan secara emosional dengan pimcam-pimcam yang ada di masing-masing, kabupaten dan alhamduliah sudah 13 kabupaten kota sudah terbentuk,” ungkapnya.

 

Sementara itu Sirli Hayadi mengutarakan, dengan diberikannya amanat kepercayaan selaku ketua Pimcab PKN Pesawaran, dirinya akan segera membentuk kepengurusan di masing-masing kecamatan.

 

“Dengan kepengurusan yang sudah di SK kan ini dalam waktu dekat ini akan segera membentuk ranting di masing-masing kecamatan,” janji Sirli.

 

Karena targetnya yang terpenting saat ini untuk partai yang baru dipimpinnya, dapat lolos verifikasi di KPU kemudian terdaftar menjadi peserta Pemilu.

 

“Kalau berbicara kepentingan nantilah, jangan dululah ke sana yang terpenting sekarang bisa ikut andil setelah verifikasi di KPU. Tentunya kepentingan yang pokok adalah bisa ikut andil membangun dan mendampingi pemerintah. Dan kalau berbicara target setelah lolos verifikasi saya berharap target kita 4 kursi,” harapnya. (*/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

15 views