Daerah  

Silaturahmi Dengan Bupati, KNPI Pesawaran Sampaikan Program Kerjanya

PESAWARAN(SB)- Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesawaran Toga Asmarantaka, beserta pengurus lainnya melakukan Audiensi/Silaturahmi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, di Dampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Serta Kaban Kesbangpol Kabupeten Pesawaran.

Silaturahmi yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Pesawaran, Rabu(5/3/2020), itu juga bertujuan untuk meningkatan sinertgitas antara Pemerintah dengan KNPI Pesawaran.

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Pesawaran yang di dampingi oleh Sekretaris Wahyu Gautama beserta Jajaran menyampaikan Visi-Misi serta Program-program kerja untuk kegiatan yang akan dilakukan oleh KNPI Pesawaran kedepan. Kegiatan-kegian itu nantinya yang akan mengajak para pemuda untuk turut serta berperan dalam memajukan Bumi Andan Jejama.

“Kami sengaja silaturahmi ke kantor Bupati Pesawaran untuk memperat hubungan antara Bupati dan Pengurus KNPI, dan untuk meningkatkan sinergitas antara KNPI dan Kadispora serta Kesbangpol , serta untuk menyampaikan Visi-Misi serta Program-Program yang akan kami lakukan kedepan,” tutur Toga Asmarantaka yang akrab di kenal sebagai Pengusaha Muda itu.

Di tempat yang sama, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyambut baik kedatangan Pengurus KNPI Pesawaran, serta mengapresiasi semua kegiatan yang akan di lakukan oleh KNPI.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang akan di lakukan oleh KNPI, Pada Prinsipnya saya mendukung. Semoga bisa membawa perubahan dan kemajuan untuk Pemuda di Pesawaran, dan mudah- mudahan Bisa saling mendukung untuk membentuk Pesawaran yang lebih baik lagi,” singkat Dendi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.