Siap Menangkan Dermawan, Laskar Merah Putih Kabupaten Pesawaran Deklarasi Dukungan

PESAWARAN(SB) – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang kabupaten Pesawaran Mendeklarasikan dukungan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona dan Marzuki dalam Momentum pilkada 2020.

Acara deklarasi di laksanakan di halaman Markas Cabang kantor LMP pesawaran. Desa Gedong Tataan, kamis(03/09/2020).

Deni Johanis Selaku ketua LMP Kabupaten Pesawaran mengatakan “Sebagai salah satu ormas aktif di Kabupaten Pesawaran, LMP Markas cabang Pesawaran menyatakan sikapnya dalam momentum Pilkada 2020, yaitu dengan mendukung penuh calon Bupati dan Wakil Bupat,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, Semangat dukungan yang di berikan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Dendi Ramadhona dan Marzuki, yaitu Semangat Kekeluargaan untuk membangun Kabupaten Pesawaran untuk lebih baik dan sejahtra, hal ini pun senada dengan semangatnya calon Bupati H. Dendi Ramadhona yang ingin melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran.

“Untuk itu kami LMP Macab Pesawaran menyatakan Sikap dan Menghimbau kepada seluruh keluarga besar pengurus Macab (Markas Cabang) hingga anak ranting untuk mendukung penuh Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Dendi Ramadhona dan Marzuki,” Ungkapnya.

Sementara, Dendi Ramadhona selaku Bupati dan juga colon Bupati Pesawaran berharap kepada seluruh keluarga besar LMP Pesawaran terus penuh semangat dalam rangka bersama membangun Andan Jejama.

“Laskar Merah Putih bukan hal yang asing bagi saya, dan saya juga berhubungan baik dengan jajaran LMP di Pesawaran dalam rangka membesarkan LMP di Pesawaran,” ucapnya.

Selain itu Dendi juga berpesan, “Karena Sebentar lagi PILKADA, Untuk itu Saya Berharap Agar Kita Bersama-sama dapat Menjaga tetap rukun meski momen pilkada tak lama lagi akan berlangsung, Jangan sampai masyarakat terpecah belah hanya karena pilihan politik yang berbeda jangan Sampai Kita gontok-gontokan sesama saudara tentu tidak baik untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran,” Ucapnya.

Untuk itu, dia meminta kepada warga Andan Jejama untuk bersama menjaga keutuhan juga persatuan dan mendukung pembangunan.

Selaku pembina organisasi, Dendi berpesan agar Masyarakat menjaga Pemilu berjalan dengan Aman.

“Saya berpesan tanggal 9 Desember nanti akan melaksanakan Pesta Demokrasi, saya mengajak mari kita kawal pemilu demokrasi berjalan dengan Aman dan diberikan Pemimpin yang lebih baik lagi, jangan ada profokasi. Tidak boleh ribut-ribut,” Pesan Dendi. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

10 views