Pelaku Pemeras Supir Masih Berkeliaran, Warga Blambangan Umpu Minta Polres Bertindak

WAY KANAN (SB) – Saleh warga Kelurahan Blambangan Umpu, mengharapkan kiranya jajaran Polres Way Kanan, dapat memberantas hingga tuntas para pelaku pemerasan terhadap para supir, yang saat ini masih berkeliaran bebas di wilayah Blambangan Umpu.

Menurut Saleh yang juga kaka sepupu dari pelaku MY, terduga pemerasan yang baru tertangkap Tim Tekad 308 Polres Way Kanan, tindakan tegas ini sangat diharapkan untuk dilaksanan, karena masih banyak pelaku yang belum ditangkap.

“Kami sekeluarga besar, memohon kepada jajaran Polres Way Kanan, juga dapat menangkap pelaku lainnya, yang selama ini belum tertangkap,” kata Saleh.

Ditambahkan oleh Saleh, dengan adanya penangkapan terhadap pelaku lainnya, akan menghilangkan rasa cemburu dari keluarga besarnya, dan kesannya tidak tebang pilih.

“Kami sangat menghargai dan menghormati apa yang telah dilakukan oleh aparat kepolisian, hal ini menunjukan respon positif, tetapi biar kami tidak cemburu sosial, para pelaku lainnya dapat juga ditangkap,” ujarnya.

Pemerasan terhadap para sopir ini, lanjut Saleh, telah terjadi sejak lama dan pelakunya juga sudah banyak yang tertangkap dan masih banyak juga pelaku yang belum tertangkap, dan saat ini masih banyak berkeliaran di luaran.

Semua pelaku sejumlah 9 org sebagai mana telah tercatat di Polres way kanan Sebagai DPO . Hingga kini sudah di aman kan 5 pelaku sisa nya masih berkeliaran. (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

18 views