PWI Way Kanan Beri Santunan Anak Yatim

WAY KANAN(SB)- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Way Kanan, menggelar bhakti sosial peduli dan berbagi dengan membagikan sembako kepada puluhan Anak Yatim piatu dan keluarga pra sejahtera. Yang dilaksanakan di Rumah kreatif kampung Bandar Sari, Kecamatan Way Tuba, Kamis (19/12/2019)

Momen bakti sosial PWI Way Kanan tahun 2019 merupakan kali pertama yang dilakukan jajaran PWI di masa kepengurusan saat ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Way Kanan Novita Sari dalam sambutannya pada acara Baksos PWI Peduli dan Berbagi yang berlangsung di Rumah Kreatif Kampung Bandarsari.

“Program PWI Peduli dan Berbagi ini insa Allah akan kami terus laksanakan di 14 kecamatan di Way Kanan dan hari ini kita mulai dari Kecamatan Way Tuba,” ucapanya.

Ia melanjutkan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu PWI memakai model “anjang sana”, yakni pengurus dan anggota PWI Way Kanan yang mendatangi tempat lokasi kegiatan bhakti sosial .

Novita Sari menambahkan, Sebagai organisasi kewartawanan yang pertama dan terbesar di Republik Indonesia, jajaran pengurus PWI Way kanan 2019 ini bertekad menjadikan organisasi kewartawanan bukan hanya terbesar tapi akan menjadi contoh bagi organisasinya kewartawanan lainnya yang ada di Bumi Ramik Ragom. (DADANG/MS)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views