Seru, Peringati HUT RI Emak-Emak di Desa Pasar Baru Kibarkan Bendera Merah Putih     

 

 

 

 

PESAWARAN(SB) – Para ibu alias emak-emak di lingkungan Dusun Suka Rame Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran memperingati HUT RI Ke-76. Hal ini dilakukan untuk menghormati, menghargai, dan mengenang jasa para pahlawan yang berhasil merebut kemerdekaan. Selain itu, dalam merayakan hari kemerdekaan, biasanya masyarakat juga sering mengadakan berbagai macam perlombaan.

 

Dimasa Pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan Emak-emak untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih dalam rangka merayakan HUT RI Ke-76, Selasa(17-08-2021).

 

Sri Hartati salah satu penggerak kegiatan tersebut mengatakan, Emak-emak melaksanakan pengibaran bendera merah putih karena untuk menghargai jasa para pahlawan meskipun dilaksanakan dengan sederhana dan alakadarnya.

 

“Selain untuk menghargai jasa para pahlawan, ini juga karena hati nurani kami para ibu-ibu yang ingin meriahkan HUT RI meskipun dalam suasana Pandemi,” jelasnya

 

Dirinya berharap, semoga di tahun yang akan datang kegiatan HUT RI dapat dilaksanakan dengan meriah

 

“Saya berharap kegiatan HUT RI tahun depan bisa dilaksanakan dengan meriah dan Pandemi Covid-19 segera berakhir,” harapnya.

 

Perlu diketahui yang menjadi petugas pengibar bendera adalah Nurlina, Juniar Srikeda dan Muryati. (Re/SB)

 

 

 

Related Posts

About The Author

Add Comment

139 views