Sebentar Lagi Masyarakat Lampung Dapat Bermain Salju

BANDARLAMPUNG,SB – Pertama kalinya Wahana Salju akan hadir di Sumatera, Pasalnya Pihak Event Organizer (EO) Pekan Raya Lampung 2019 akan menghadirkan wahana tersebut di Lampung.

Ketua Pelaksana Pekan Raya Lampung 2019 Richo Tambuse mengatakan wahana akan ada di kegiatan tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung pada 3-18 Agustus mendatang, di Lapangan PKOR Way Halim Bandarlampung.

“Yang menarik tahun ini ya wahana saljunya karena baru di Sumatera, ” kata dia.

Lanjutnya, untuk wahana tersebut pihaknya akan menyediakan es dari Palembang. “Untuk esnya sendiri kita akan mendatangkan dari Palembang, perharinya 20 ton, ” kata dia.

Yang lebih menariknya lagi, wahama salju akan lebih lama dari kegiatan Pekan Raya Lampung 2019, pasalnya wahana tersebut akan tersedia selama 25 hari.

“Nanti wahana salju akan digelar selama 25 hari, untuk biaya masuk perorangnya sebesar Rp75 ribu selama 45 menit, ” jelasnya.

Selain wahana Salju, pihal EO juga akan mengadakan pertandingan E-Sport PUBG Mobile, Festival Kopi, dan untuk panggung hiburan akan diisi dari penyanyi ibu kota.

“Tahun ini kita berpikir untuk sukses acaranya saja bukan sukses secara finansial dengan menghadirkan salju, sekaligus kita sekelompok pengusaha merayakan atas kepemimpinan baru Gubernur Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia Chalim, ” pungkasnya. (man)

Related Posts

About The Author

Add Comment

99 views