Sebelum Daftar ke KPU, Dendi – Marzuki Lakukan Deklarasi Dukungan sembilan Partai

PESAWARAN(SB) – Deklarasi sembilan Partai Politik pengusung Paslon Bupati Pesawaran Priode 2021-2024 Dendi – Marzuki di laksanakan di gedung Graha Adora Desa Kurungan Nyawa Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jum’at(04/09/2020).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB dan di lanjutkan pendaftaran ke KPU dengan di hadiri oleh pimpinan Partai Politik Pengusung kedua Calon yaitu H. Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati dan Marzuki sebagai Wakilnya. Ke sembilan Partai Politik yang menghantarkan Paslon Dendi – Marzuki diantaranya.

1.Partai Demokrat
2. Partai PDI-P
3. Partai Golkar
4. Partai Hanura
5. Partai Gerindra
6. PKB
7. PKS
8. PPP
9. PBB

Dari Ke-9 Partai Politik tersebut, Siap Memenangkan Paslon Dendi – Marzuki pada pilkada 9 desember mendatang, Deklarasi yang bertemakan Koalisi Pesawaran Kerja Bersama ini optimis akan memenangkan pertarungan politik pada pesta demokrasi nanti, seperti yang di ungkapkan H.Dendi Ramadhona sang calon Bupati saat berada di gedung Graha Adora desa Kurungan Nyawa kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah atas kerjasamanya, hari ini Kegiatan kita mendeklarasikan pencalonan saya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran periode 2021 -2024 bersama pak marzuki dengan partai pengusung 9 parpol berkoalisi, tema kita Koalisi Pesawaran Kerja Bersama,” Ungkap Dendi.

Dendi juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua partai pengusungnya berikut beberapa ormas dan simpatisan yang sempat hadir dalam deklarasi tersebut. Beliau juga menghimbau agar semua yang hadir di gedung Graha Adora tetap patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta wajib kenakan masker dan juga menjaga jarak. selain himbauan patuhi protokol kesehatan, Dendi juga berpesan kepada tim serta simpatisan dan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga jalannya pesta Demokrasi yang damai, sejuk dan aman.

“Saya berpesan mari kita sama-sama kawal pemilukada ini dengan dengan aman damai dan sejuk, jangan mudah terpropokasi isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Mari kita berdo’a bersama – sama agar kabupaten Pesawaran mendapatkan pemimpin yang lebih baik untuk membangun kabupaten pesawaran kedepannya lebih baik lagi.” Katanya.

Kegiatan Deklarasi sekaligus pendaftaran pencalonan ke KPUD Pesawaran selesai pada pukul 16.00 WIB dan para pendukung paslon Dendi – Marzuki membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing dengan tertib dan aman setelah kedua paslon meninggalkan gedung Graha Adora.
(Suprihadi/Aristama)

Related Posts

About The Author

Add Comment

40 views