Saipudin Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa Mulyosari

PESAWARAN,SB – Calon Kepala Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran Nomor urut 01 Saipudin Kembali memenangi pemilihan kepala Desa periode 2019-2025 pada pemilihan kepala desa serentak, senin (21/10/2019).

Saipudin yang merupakan calon Petahana berhasil mengumpulkan perolehan suara sebanyak 965 suara mengalahkan Opi Pitriadi yang memperoleh 606 suara. 

“Pertama saya bersyukur kepada Allah SWT yang kedua saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat desa Mulyo Sari yang telah mendukung, Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya kemenangan tersebut merupakan kemenangan masyarakat desa Mulyo Sari, sebab pada periode yang ke-2 ini ia mencalonkan kembali atas permintaan dari masyarakat

“Saya mencalonkan kembali karena untuk memenuhi permintaan masyarakat dan akan terus berbuat untuk kesejahteraan Masyarakat Desa Mulyo Sari,” tambah Saipudin yang akrab disapa Ujang.

Kedepan ia berjanji akan melanjutkan program desa yang masih belum tuntas dengan tetap mengedepankan kebutuhan masyarakat

“saya akan melanjutkan apa yang menjadi Visi dan Misi saya kedepan,” jelasnya.

Sementara itu dari Pantauan Saungberita.com tak sedikit dari warga, Simpatisan dan pendukung Saipudin yang datang untuk memberikan ucapan selamat dan sukses untuknya. (Suprihadi)

Related Posts

About The Author

Add Comment

16 views