Ratusan Warga di Tiga Kota Terima Paket Sembako Gratis dari Program CSR PTPN I Regional 4

JEMBER – PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Regional 4 kembali tunjukkan komitmennya dalam Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) atau CSR pada masyarakat melalui distribusi paket sembako gratis pada Rabu (29/05) hingga Jumat (31/05). Region Head PTPN I Regional 4, Subagiyo menyatakan selain dalam rangka peringatan HUT PTPN Group ke-28, program TJSL atau CSR ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, khususnya di sekitar wilayah kerja PTPN I Regional 4.

“Ini merupakan komitmen PTPN I Regional 4 untuk dapat senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat. Kami berharap melalui bantuan paket sembako gratis yang didistribusikan sejak Rabu kemarin dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar wilayah kerja PTPN I Regional 4, yang selama ini secara tidak langsung mendukung perusahaan dengan menjaga kondusifitas usaha dan lingkungan perusahaan,” terang Subagiyo.

Total 400 paket sembako gratis yang terdiri dari beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya dibagikan untuk warga di tiga kota yakni Jember, Situbondo, dan Bondowoso.

Pelaksanaan program ini pun turut melibatkan kerja sama dari pemerintah daerah setempat untuk memastikan distribusi sembako gratis dapat tepat sasaran.

Ratusan warga pun tampak antusias mengantre giliran untuk menerima paket sembako gratis. Sri Hartatik, seorang buruh tani yang juga salah satu penerima bantuan mengaku bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTPN I Regional 4.

“Alhamdulillah bisa dapat bantuan sembako gratis, tentu ini bermanfaat bagi keluarga saya. Terima kasih PTPN I Regional 4 yang rutin peduli kepada masyarakat kecil seperti kami, semoga selalu sukses dalam menjalankan usahanya,” ucapnya dengan sumringah.

Subagiyo pun berharap bahwa program TJSL atau CSR PTPN I Regional 4 dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat.

“Tentu kami juga berharap ke depannya program TJSL dari PTPN I Regional 4 dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat, baik secara sosial, ekonomi, maupun lingkungan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.