Daerah  

Rakor Pertama Paguyuban Pasundan Lampung Resmi Digelar

BANDARLAMPUNG – Rapat Koordinasi Wilayah Ke – 1 Paguyuban Pasundan Lampung diadakan pada, Minggu 5 Maret 2023 bertempat Aula Yayasan Jannatun Naim Lampung Batu Putu Bandar Lampung.

Acara berlangsung dari jam 09.30 – selesai berjalan dengan lancar dan sukses.

Dihadiri oleh Anggota DPD RI (Ir. KH. Abdul Hakim, M.M), Kabid Idiologi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Badan Kesbangpol Provinsi Lampung (Saprul Al Hadi, S.STP, M.M), Forum Akademisi Pasundan, Alumni Universitas Pasundan, Ketua Komunitas Asep-Asep Se – Provinsi Lampung dan Formatur Pengurus AMS (Angkatan Muda Siliwangi) Lampung.

Di awal acara tersebut Rektor Universitas Pasundan, Prof. Dr. Ir. Hi. Eddy Jusuf yang mewakili Ketua Paguyuban Pasundat Pusat, memberikan sambutan melalui telekonfrens, selanjutnya Kabid Idiologi Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Badan Kesbangpol Prov Lampung mewwkili Kepala Badan Kesbangpol memberi sambutan dan membuka secara resmi acara rakorwil tersebut. Pupuhu Paguyuban Pasundan Lampung, Prof. Dr. RA. Bustomi Rosadi, M.S. menyatakan acara Rapat Koordinasi Wilayah Ke – 1 Paguyuban Pasundan Lampung dilaksanakan setelsh berakhir masa PPKM akibat Covid-19 sehingga perlu mengevaluasi berbagai kgtn yang telah dilaksanakan dan menata kembali program program  kerja yang belum terlaksana.

Rakorwil yang mengambil tema “Paguyuban Pasun Katara Ayana, Karasa Mangpaatna”, Agenda yang di bahas dalam Rapat Kerja Koordinasi Wilayah Ke – 1 Paguyuban Pasundan Lampung yaitu :

Evaluasi Pelaksanaan Lampung Sundanese Arts Festival tahun 2021 di Tulang Bawang Barat dan Pembahasan Pelaksanaan Lampung Sundanese Arts Festival Tahun 2023 di Pesisir Barat. Program ini adalah program unggulan yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali yang pelakssnaannya bergiliran dari kabupaten/kota ke kabupaten/kota lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.