Qudrotul: tegaskan kepada Para Kakam Terpilih agar patuhi Norma – Norma dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

TULANG BAWANG( SB)-Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM tegaskan kepada Para Kepala Kampung Terpilih agar patuhi Norma – Norma dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Patuhi Norma hukum dan Perundang-undangan karena hal tersebut merupakan Rambu – rambu. Jangan sampai dilanggar” Tegas Pj Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM di awal sambutannya dalam Acara Pembekalan Pra Tugas Kepala Kampung Terpilih Tahun 2023.

Kegiatan Pembekalan Pra Tugas Kepala Kampung Terpilih Tahun 2023 ini dihelat di Aula Islamic Center Menggala, Kamis (23/11). Kegiatan ini bertujuan Untuk mewujudkan Tata Kelola Pemerintah Kampung Yang Baik menuju Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten “Udang Manis”.

Pj Bupati Tulang Bawang juga menyampaikan harapannya agar Kepala Kampung yang dilantik dalam masa jabatan nya baik baik saja, aman , tidak tersangkut masalah hukum dan dapat menjalankan amanah dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Bersyukurlah pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas Rahmat dan karunia yang bapak ibu Terima. Mulai sekarang hendaknya keimanan dan ketaqwaan sesuai agama dan kepercayaan masing- masing terus ditingkatkan. Hal ini sangat penting karena Bapak ibu merupakan orang-orang terpilih, oleh karena itu tidak ada alasan untuk tidak melakukan pelayanan optimal pada masyarakat ” Beliau menambahkan

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Tulang Bawang juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk terus meningkatkan komunikasi dan Silaturahmi positif sehingga pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas pembangunan dan kualitas kesejahteraan di Kampung masing – masing yang pada akhirnya terwujud Kabupaten Tulang Bawang sebgai Kabupaten Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Inovatif dan Sejahtera).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda, Asisten Bid Pemerintahan dan Kesra, Ka Satpol PP, Ka Kesbangpol Tulang Bawang, Ka BPMKK, Kabag Hukum, Kabag Tapem, serta seluruh Camat Se- Kabupaten Tulang Bawang.(SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.