Pj Bupati Tubaba Secara Simbolis Serahkan Perlengkapan Jama’ah Umroh dan Wisata Rohani

 

KOMINFO TUBABA (SB) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.S.i Menyerahkan Secara Simbolis Perlengkapan Jama’ah Umroh dan Wisata Rohani, berlangsung di Ruang Kerja Bupati. Senin (28/08/2023).

Penyerahan Perlengkapan Jama’ah Umroh dan Wisata Rohani tersebut merupakan Hasil dari Undian Kupon Anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ragem Sai Mangi Wawai (RSMW) Tubaba yang digelar pada Tanggal 17 Agustus 2023 lalu,

Dalam hasil pengundian yang dilakukan minggu lalu Terdapat 2 (dua) Pemenang yang pertama didapatkan oleh Nomor Undian 0262 atas nama Alzaziri Sapki dari Inspektorat Tubaba dan pemenang umroh kedua yang didapatkan dengan Nomor Undian 1210 atas nama Marsiyah dari Sekolah Dasar Negeri 11 Tbt, serta Wisata Rohani di Menangkan atas Nama Obet Meiharja dari Diskoperindag.

Adapun keberangkatan dua Jama’ah Umroh tersebut akan diberangkatkan pada Tanggal 19 September 2023 mendatang, bersama Arsya Cahaya Wisata Tour and Travel Haji dan Umroh

Dikesempatan tersebut Pj Bupati mengucapkan Selamat kepada para pemenang undian berhadiah ibadah umroh “Semoga lancar dalam menunaikan ibadah umroh dan selalu diberikan kesehatan,”ucuapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Tubaba, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Novriwan Jaya. S.P, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Eri Budi Santoso, S.Sos., M.H, Kepala KPRI RSMW Tubaba serta seluruh tamu undangan. (Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.