banner 728x250
Daerah  

Perkuat Sinergi Positif, PHE OSES Silaturahmi Dengan Insan Pers

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG(SB) – Memahami peran media massa yang strategis sebagai penyambung perusahaan dengan pemangku kepentingan dan masyarakat, PHE OSES yang merupakan bagian dari Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina menggandeng organisasi wartawan di Provinsi Lampung gelar sharing session, pada Jumat (29/07). Sejumlah awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) turut hadir. Beragam topik dibahas mencakup overview kegiatan industri hulu migas hingga sinergi dengan media.

Hari Setyono selaku Manager Communication, Relation & CID Regional Jawa mengapresiasi andil dari awak media dalam mendukung operasional hulu migas. “PHE OSES selaku Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) memperoleh mandat dari pemerintah melalui SKK Migas dalam mengusahakan kegiatan produksi migas. Dengan dukungan dari rekan-rekan media dalam mempublikasikan berita yang berimbang, secara tidak langsung turut menjaga kondusivitas dan membantu mewujudkan ketahanan energi nasional. Terima kasih atas supportnya”, terang Hari.

banner 325x300

Hari menambahkan, menyadari tanpa adanya dukungan dari media, upaya pemenuhan energi dan program pemberdayaan masyarakat kami, tidak akan sampai kepada stakeholder secara luas.

“Oleh karena itu, kami berharap setelah sharing session ini selesai, komunikasi dapat terus terjalin dengan erat. Mohon dukungan dan kerja sama agar kami bisa terus berkontribusi untuk negara”, terang Hari.

Di lain kesempatan, PHE OSES pun dukung peningkatan kompetensi wartawan melalui pelatihan jurnalisme migas yang diadakan Rabu (27/07) di Lampung Timur. Pelatihan yang sudah dirancang sejak sebelum pandemi Covid-19, bertujuan memberikan pemahaman kepada awak media terkait tata kelola industri migas, khususnya PHE OSES yang memiliki wilayah kerja di lepas pantai yang berdekatan dengan Lampung Timur.

Turut hadir Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, M Yusuf HR mewakili Bupati Lampung Timur, Manager Comrel & CID Regional Jawa, Hari Setyono, Head of Comrel & CID PHE OSES Indra Darmawan, anggota DPRD Lampung Timur Faisal Risa dan Camat Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko.(*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.