Peringati Hari Ibu, Pemkab Way Kanan Gelar Jalan Sehat

WAY KANAN(SB) – Pemerintah Kabupaten Way Kanan memperingati hari ibu ke 91 dengan melaksanakan jalan sehat bersama keluarga di lapangan Korpri pemkab setempat. Selasa (10/12/2019).

Kegiatan jalan tersebut dilepas langsung ketua TP PKK Hj. Dessy Adriyanti Adipati dan di ikuti Wakil ketua TP PKK , Thurismawaty Edward Antony, Ketua DWP, Vorian Melita Saipul, Sekda, Staf ahli Bupati, Asisten setdakab, Kepala SKPD, Organisasi Wanita, ASN.

Raden Adipati dalam sambutannya mengatakan Tema Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 Tahun 2019 ini adalah Perempuan Berdaya, Indonesia Maju yang dibangun melihat situasi dan kondisi bangsa Indonesia yang nashi mengalami kekerasan, perlakuan diskriminatif dan lain-lain.

“Saya barap melalui Peringatan Hari Ibu (PHI) ke–91 Tahun 2019 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan antara perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan,”ungkapnya

Ia menambahkan dalam rangka Hari Ibu ke-91 Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengadakan Jalan Sehat guna menjaga kebugaran tubuh, karena kehidupan manusia saat ini seakan rentan dengan berbagai serangan penyakit, kondisi ini sangat berkaitan erat dengan kurangnya perhatian terhadap pola hidup sehat.

“Kesibukan pekerjaan dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari sering membuat kita melupakan istirahat apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga,” ucapnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Peringatan Hari Ibu (PHI) utamanya kepada pimpinan organisasi perempuan yaitu Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, DWP Kabupaten Way Kanan, Ikatan Istri Anggota Dewan, Persit, Bhayangkari, Adiyaksa Dharma Karini, Dharmayukti Karini, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita Kemenag, dan mitra kerja lainnya.

Di acara jalan sehat itu juga Penyelenggara menyediakan Kupon Berhadiah ( Doorprize). (Dadang/Ms)

Related Posts

About The Author

Add Comment

13 views