Pengurus DPD Hipo Lampung Dilantik

BANDARLAMPUNG,SB – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Muhammad Syukur melantik Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) HIPO Provinsi Lampung periode 2019-2024, di hotel Swiss Bell bandar Lampung, Minggu (25/8/2019).

Dalam sambutannya Muhammad Syukur mengatakan, sebagai organisasi masyarakat (Ormas), HIPO turut berperan untuk mendampingi para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) seluruh indonesia terutama dalam hal membantu pemasaran produk.

“Kita akan membangun industri kerakyatan di Lampung, nanti kita fasilitasi baik itu permodalan infrastrukturnya, insya Allah dengan HIPO kedepan masyarakat provinsi Lampung akan terbantu,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memulai usaha di HIPO, karena ini adalah organisasi dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Sementara Ketua DPD Hipo Lampung, Seni Agusral menambahkan bahwa Lampung telah memiliki sekitar 700 anggota.

“Cukup dengan membayar 150 ribu dan mengisi formulir pendaftaran maka sudah bisa masuk menjadi anggota Hipo,” tambahnya.

Seni melanjutkan, HIPO organisasi karya anak bangsa, yang berorientasi dengan tujuan untuk mengangkat harkat dan martabat para pelaku usaha, organisasi ini sangat membantu masyarakat yang tergabung di HIPO, dan juga akan mendapatkan potongan harga dalam setiap pembelian di HIPO. (net)

Related Posts

About The Author

Add Comment

127 views