Penembak Driver Online Diamankan, Diduga Pelaku Oknum TNI

BANDARLAMPUNG(SB) – Pelaku penembakan driver taksi online yang terjadi di depan kantor BPJS Lampung, Jl. ZA Pagar Alam Bandarlampung, Sabtu pagi (20/3/2120) berhasil diamankan. pelaku yang diduga anggota TNI tersebut diamankan oleh Detasemen Polisi Militer Denpom II/3 Lampung.

Kepala Penerangan Koren 043/Gatam Mayor Inf Joko Warsito membenarkan adanya penangkapan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI.

“Pelaku sudah diamankan, saat ini masih dilakukan penyidikan,” kata dia kepada media, Minggu (21/3/2021).

Terkait motifnya, Kapenrem belum mengetahui secara pasti hal tersebut. “Masih dilakukan penyidikan motif pelaku melakukan hal itu,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, driver taksi Online bernama Kurnalis Asmarantaka (51) ditemukan warga yang melintas disekitar kebun sawit Natar, Lampung Selatan dengan luka tembak dibagian leher hingga menembus kebelakang.

Dari data yang dihimpun, korban menggunakan Toyota Agya warna hitam bernomor polisi BE 1461 CC, ditemukan warga yang melintas dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Natar. dengan bercucuran darah korban dibawa ke Rumah Sakit Natar Medika untuk mendapatkan perawatan. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views