Pena Bakti Institute Optimis Rektor Baru UPI Dapat Membawa Arus Perubahan Pendidikan

JAKARTA(SB)- Pada hari Selasa 16 Juni 2020, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) melaksanakan pelantikan Rektor masa bakti 2020-2025.

Prof. Dr. M. Solehudin, M.A.,M.Pd selaku Rektor terpilih resmi dilantik sebagai Rektor UPI oleh ketua Majelis Wali Amanat UPI di gedung Ahmad Sanusi, Bandung.

Tanzilal Wanda sebagai Direktur Eksekutif Pena Bakti Institute turut mengucapkan doa dan harapan kepada Rektor baru UPI.

“Semoga amanah dan mampu memberikan perubahan yang lebih baik bagi UPI dan menjadikan UPI sebagai kontributor aktif bagi kemaslahatan dunia pendidikan di Indonesia maupun dunia internasional” Sebut Wanda.

Sedangkan Fauzan Irvan selaku Ketua Dewan Pembina Pena Bakti Institute optimis Rektor baru UPI dapat membawa arus perubahan bagi dunia pendidikan.

“Kita melihat dunia pendidikan kita masih terseok-seok, belum memiliki grand desain pendidikan jangka panjang, dibawah kepemimpinan Prof Solehudin ini. Saya yakin dan optimis UPI sebagai kampus Pendidikan akan membawa arus perubahan yang baik untuk Pendidikan,”ungkapnya.

Mantan Presiden BEM UPI ini juga berharap Rektor baru UPI selain memiliki visi besar untuk dunia Pendidikan , juga harus memiliki kedekatan dan kepedulian terhadap kondisi mahasiswa UPI itu sendiri.

Terakhir, Fauzan Irvan mendoakan Rektor baru UPI semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan terus menjaga integritasnya.(*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

26 views