Pemprov Lampung Terima Penghargaan BKN Award 2023

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menerima penghargaan BKN Award 2023 Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja bagi Pemerintah Provinsi Tipe Besar di Aston, Pontianak Hotel and Convention Center (02/08/23). Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Utama BKN, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos.,MAP didampingi Kepala Kantor Regional V BKN, Julia Leli Kurniatri, S.H., M.H

Penghargaan ini sebelumnya telah disampaikan pada acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian Tahun 2023 yang bertempat di Bandung, Selasa 30 Mei 2023.

BKN setiap tahunnya memberikan penghargaan bagi instansi pusat dan daerah melalui BKN Award terhadap instansi yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan Manajemen ASN termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Acara dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, SH, M.Hum. Acara dihadiri oleh instansi pusat dan instansi daerah di lingkungan kerja Kantor Regional Wilayah V BKN.

Dalam acara ini juga diadakan Sosialisasi terkait Kesejahteraan PPPK dengan narasumber Deputi SDMA Kemenpan-RB, Direktur Harmonisasi Peraturan Pengganggaran Kementerian Keuangan, Direktur Kompensasi BKN, dan PT Taspen Persero Pontianak.

Sekretaris Utama BKN, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos.,MAP, menyampaikan bahwa sesuai UU Nomor 5 Tahun 2014 bahwa ASN terdiri dari PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) sehingga kesejahteraan P3K menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan dan diatur oleh pemerintah ke depannya termasuk jaminan hari tua.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Regional V BKN, Julia Leli Kurniatri, S.H., M.H, juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Kompensasi BKN atas evaluasi dan pendataan sehingga dapat memperoleh data terkait kesejahteraan P3K yang menjadi inspirasi pemilihan tema pada pagi ini.

Selanjutnya disampaikan, bahwa ke depannya UPT Kanreg V yang di Bandar Lampung akan memperluas pelayanannya dalam pembinaan kepegawaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.