Pemprov Lampung Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 113 Tahun 2021

BANDARLAMPUNG(SB) – Pemerintah Provinsi Lampung mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 113 Tahun 2021 yang disiarkan secara virtual dari halaman Kantor Kementerian Kominfo Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Upacara yang dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19 tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiarkan secara langsung serta diikuti secara virtual oleh Pemerintah Provinsi Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kaban Kesbangpol, Kadis Pemuda dan Olah Raga, Kadis Kominfotik, Karo Kesra dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, bertempat di Ruang Command Center lantai 2 Dinas Kominfotik Provinsi Lampung,

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate.

Dalam sambutannya Menkominfo mengungkapkan bahwa moment kebangkitan Nasional merupakan Cita – cita memerdekakan, memajukan Nusa dan bangsa serta upaya mewujudkan bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia.

Moment Kebangkitan Nasional bukan hanya acara ceremony, namun harus selalu ditumbuhkan dan menjadi peringatan Kebangkitan untuk bersatu tanpa memandang Suku, Agama dan golongan pada lintas generasi. “Bukan ritual namun harus menjadi sebuah semangat yang terus menerus ditumbuhkan lintas generasi”, ungkapnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

1 views