Pemprov Laksanakan Protokol Kesehatan, Dirikan Empat Simpul Transportasi

BANDARLAMPUNG(SB) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung saat ini melaksanakan Protokoler Kesehatan di 4 simpul transportasi dalam wilayah Kota Bandarlampung.

Empat simpul transportasi seperti di terminal Rajabasa, Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Pool Damri dan Pelabuhan Panjang, ujar Wakil gubernur Lampung Hj.Chusnunia Chalim di Posko Terpadu Satgas Penanganan covid-19 gedung Balai keratun, Rabu (6/5/2020).

Menurutnya, sejak tanggal 22 Maret 2020 lalu, semua arahan dibawah koordinasi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, kata Wagub.

“Selain itu diberikan bantuan masker kepada ke-4 penyelenggara simpul transportasi tersebut dan peminjaman Thermogun kepada petugas di Terminal Rajabasa,”kata Wagub Nunik sapaan akrab Chusnunia Chalim.

Selanjutnya, sejak tanggal 4 Mei 2020, telah dibentuk Tim Terpadu dan Posko Penyekatan di pintu gerbang Pelabuhan Panjang untuk membantu Pemkot Bandar Lampung dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, jelas Nunik.

Dan guna tugas di lokasi kondusif maka, tim Terpadu beranggotakan unsur Polda, TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan Provinsi Lampung, tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.