Pemprov dan KAI Lakukan Simulasi Penanganan Covid-19

BANDARLAMPUNG(SB) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan PT KAI Divre IV Tanjung Karang melakukan simulasi penanganan penyebaran pandemi Covid-19, di Stasiun Kereta Api Tanjung Karang, Kamis (23/04/2020).

Asisten I Pemerintah Provinsi Lampung, Irwan S Marpaung saat menghadiri simulasi tersebut mengucapkan terima-kasih, kepada Kepala Divre IV Stasiun Tanjung Karang yang telah dengan semaksimal mungkin berperan aktif dalam penanganan penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan terima-kasih kepada Pak Edy, selaku Kepala Divre IV Tanjung Karang karena telah melaksanakan simulasi penanganan Covid-19 di Stasiun Tanjung Karang. Saya harap dalam pelaksanaan yang sebenarnya dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan,” ucap Irwan.

Ketua FKPT Lampung ini mengatakan, dengan adanya simulasi ini, diharapkan ada pelajaran yang dapat diambil dalam mengatasi persoalan Covid-19 di Provinsi Lampung.

“Pesan saya, simulasi ini jangan hanya sekali saja, tapi harus terus dilatih. Karena kita tidak tahu sampai kapan pandemi akan berlangsung, kita tidak bisa prediksi, jadi kita harus selalu siap. Saya hadir disini ingin melihat seperti apa simulasinya dan saya akan mengevaluasi dimana kekurangannya,” papar Asisten I.

Sementara, Kepala PT KAI Divre IV Stasiun Tanjung Karang, Edy Setiawan berharap, agar segala upaya yang dilakukan oleh PT KAI Divre IV Stasiun Tanjung Karang dapat menjadi sumbangsih pihaknya dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pagi hari ini akan menjadi catatan amal bagi kita semua, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan seluruh Satgas Gugus Tugas yang sudah mendukung penuh kegiatan kita hari ini,” pungkasnya. (*)

Related Posts

About The Author

Add Comment

8 views