Daerah  

Pemkab Tubaba Melakukan Monitoring Pasar Tradisional, Guna Stabilitas Harga

 

Diskomimfo Tubaba (SB)- Sebagai upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Selasa (12/09/2023) kembali menggelar Monitoring Pasar Tradisional di Pasar Balam Jaya, Kecamatan Waykenanga.

Melalui program Monitoring pasar ini, Pemerintah Kabupaten Tubaba berharap masyarakat dapat mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga terjangkau.

Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba, melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terus melakukan operasi pasar guna menekan inflasi. Operasi pasar ini telah kami lakukan di Pasar Tradisional Balam Jaya, Kecamatan Waykenanga” kata Suwardi, Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdakab Tubaba.

“Adapun hasil monitoring yang kami lakukan di Pasar harga relatif stabil, mulai dari Harga Beras Medium 52.000/kemasan 5 Kg, Minyak Goreng 14.000/Kg,Tepung Terigu 11.000/Kg, Gula 14.000/Kg,” jelas Suwardi Kepala Bagian Perekonomian

“Harapan kami masyarakat tidak terlalu khawatir terkait harga komuditas dan ketersediaan bahan pangan karena untuk stok kita di Kabupaten Tubaba cukup,” pungkasnya.(Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.