Daerah  

Pemdes Suka Maju Salurkan Bantuan Pangan Tahap II Kepada 510 KPM

PESAWARAN(SB) – Pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog telah sampai kepada 510 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Suka Maju Kecamatan Kedondong pada kegiatan penyerahan bantuan pangan yang diselenggarakan Pemerintah Desa Suka Maju pada Minggu, 15 0ktober 2023.

 

Kepala Desa Suka Maju, A. Ibrohim dari tempat kegiatan, proses penyerahan bantuan pangan kepada KPM berjalan tertib dan lancar. Masing-masing KPM mendapatkan bantuan pangan sejumlah 10kg beras.

“Sebanyak 510 Kepala Keluarga akan mendapatkan bantuan ini dan masing – masing keluarga penerima manfaat akan menerima sebanyak 10 kg beras,” kata Kades Suka Maju.

 

Program bantuan ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga stabilitas harga pangan dan menekan lonjakan inflasi.

 

Kepala Desa Suka Maju, Ibrohim juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Pusat atas program bantuan pangan tersebut.

 

“Atas nama pemerintah desa, kami mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya bantuan pangan dari Bulog dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, Semoga bantuan ini bisa berlanjut mengingat bantuan tersebut sangat diharapkan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat kurang mampu di Desa Suka Maju, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran,” Ucapnya.

 

Menurut salah satu KPM, bantuan tersebut sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah mendapatkan bantuan. (Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.