Daerah  

Pelepasan Siswa Kelas VI dan Tahfiz Alquran SDIT Asmaul Husna Kedondong Angkatan Keempat

PESAWARAN(SB) – SDIT Asmaul Husna Kedondong mengadakan kegiatan Wisuda Tahfiz Alquran Juz 26 – Jus 30 dan pelepasan siswa-siswi kelas VI untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, Kamis(06/06/2024).

Total ada 64 siswa yang telah resmi menjadi angkatan keempat dari SDIT yang berlokasi di Jl. Kertasana, Desa Kerta Sana, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung tersebut.

Kepala SDIT Asmaul Husna, Agung Ardiansyah, M.Pd mengatakan, setelah 6 tahun mengenyam pendidikan di SDIT Asmaul Husna tentunya banyak ilmu pengetahuan dan pembentukan karakter yang di dapat.

“Untuk seluruh siswa-siswi yang telah Di wisuda Abi mengucapkan terimakasih atas perjuangannya, Ayah Bunda juga demikian, terimakasih atas kerjasamanya di rumah, prestasi hari ini pencapaian hari ini adalah pencapaian kita semua dan mudah-mudahan kita bisa terus bekerjasama membangun pendidikan islam di Lampung, di Pesawaran  dan khusunya di Kedondong,” Ucap Agung saat diwawancara saung berita.com saat acara tersebut di Gedung Balai Adat Kedondong.

Agung menambahkan, Itu semua diharapkan bisa menjadi bekal mereka nanti untuk jenjang pendidikan berikutnya, dan masa depan nantinya.

“Harapan kami untuk siswa-siswi yang sudah di Wisuda nanti di tingkat SMP bisa dilanjutkan hafalannya, Prestasinya akademik dan non akademik dan kembali ke tengah masyarakat bermanfaat dunia dan akhirat,” Harapnya.

Apri Pejer, Perwakilan wali siswa juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada SDIT Asmaul Husna yang selama ini sarat dengan prestasi dan keunggulan insan didik yang agamis serta penerapan pendidikan karakter yang baik.

“Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dewan Guru SDIT Asmaul Husna yang selama ini sudah memberikan pembelajaran dan bimbingan buat anak-anak kami, sehingga bisa sampai pada saat ini. Ini suatu kebanggaan bagi kami selaku wali murid, ternyata anak kami di didik dengan baik disini, Semoga anak-anak kami bisa menjadi generasi-generasi penerus bangsa yang baik dan religius,” Ucap Apri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, S.E., M.M, Plt Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H., Kapolsek Kedondong Iptu Dian Aprizal, Kepala Desa Pasar Baru Fitri Nurhuda dan Tamu Undangan lainnya.
(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.