Bantu Penanggulangan Covid-19, Kampung Karya Murni Akan Bangun KTN

TULANG BAWANG(SB) – Pemerintah Kampung Karya Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru akan Membangun posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN ), Kamis (04/03/2021).

Kepala Kampung Karya Murni Jaya Sudarno mengatakan pemerintah kampung saat ini mendukung penuh program pemerintah dalam rangka penanggulangan covid-19.

Hal ini dibuktikan dengan akan dibangunnya posko KTN dalam waktu dekat ini. “Saya mendukung penuh program pemerintah dalam penanggulangan covid-19. Dalam waktu dekat ini saya akan membangun posko KTN, selain itu juga saya akan siapkan tempat karantina untuk mereka yang terdampak covid-19,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sudarno mengatakan pihaknya dalam mempersiapkan pembuatan posko KTN akan segera menyiapkan beberapa perlengkapan seperti pembuatan banner, pengadaan material dan lainnya. “Persiapaan dan kelengkapan dalam pembuatan posko KTN ini kita segerakan seperti pembuatan banner,  pengadaan material dan lain lain, semoga kedepan tidak ada halangan,” harapnya.

Bersama kepala Kampung Karya Murni Jaya Babinkamtibmas polsek Banjar Agung Bripka Azwar Gusti, meninjau lokasi yang akan diangun posko Kampung Tangguh Nusantara (KTN ). 

Babinkamtibmas selaku pembina satgas covid 19 memang harus bersinergi dengan kampung dalam rangka penanggulangan virus covid -19 yang sedang mewabah saat ini.

”Bhabinkamtibmas selaku pembina satgas covid-19 memang harus bersinergi dengan kampung dalam rangka penanggulangan covid -19 yang sedang mewabah saat ini,” pungkasnya. (Salim)

Related Posts

About The Author

Add Comment

17 views