Tetap DERMAWAN Tapi Dendi – Marzuki Untuk Pesawaran , Yuk Simak Pemaparannya

Oleh: Putra Ramadhan

PESAWARAN(SB) – Konstalasi Politik dalam pilkada Pesawaran terus berjalan. Lobi-lobi partai politik sampai surat tugas bahkan rekomendasi partai mulai keluar. Hal itu yang dilakukan calon petahana yakni Dendi Ramadhona dalam mempersiapkan kekuatannya kembali untuk menghadapi pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Beberapa partai politik mulai terlihat seperti akan kembali berlabuh dan memberikan dukungan kepada kandidat calon yang berasal dari partai berlambang bintang mercy itu.

Bicara rekomendasi, baru saja tepatnya pada 22 Juni 2020, Dendi Ramadhona sudah memegang kembali rekomendasi dari partai Demokrat untuk pilkada pesawaran. Sangat wajar, karena petahana berasal dari partai yang sama.

Meskipun demikian, dibalik rekomendasi yang keluar, ada satu nama baru yang muncul dalam surat rekomendasi tersebut untuk mendampingi Dendi Ramadhona di Pesawaran. Nama tersebut adalah Kol. (Purn) S. Marzuki yang digadang-gadang akan membawa rekomendasi PDIP kembali mendukung Petahana itu.

Bukan tanpa alasan, diketahui Kol. (Purn) S. Marzuki saat ini adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, sehingga diyakini akan membawa PDIP kembali berlabuh dan siap berkoalisi lagi dengan sosok Pemimpin Muda itu.

Keluarnya rekomendasi dari partai Demokrat yang juga mengusung nama wakil yakni Kol. (Purn) S. Marzuki dari PDIP seolah mengurangi peluang bagi calon kandidat lain, salah satunya adalah pasangan M Nasir – Naldi Rinara. Padahal M Nasir saat ini masih menjabat ketua PDIP Pesawaran bahkan tiga kali menjabat sebagai ketua DPRD Pesawaran. Serta bakal calon kandidat lainnya seakan tertutup untuk mendapat rekomendasi PDIP.

Berkaitan dengan hal itu, bisa jadi Petahana akan kembali membawa takeline “DERMAWAN”, namun bukan Dendi dan Eriawan melainkan Dendi Ramadhona dan Marzuki untuk Pesawaran. (Suprihadi/SB)

Related Posts

About The Author

Add Comment

21 views